Jumat, 20 Agustus 2010

Bagaimana Kalau Kamu Bukan “Tipe-nya”?


Ini memang cukup membuat jiper ketika wantia yang berbincang dengan kita, ia tidak menyukai pria tipe tertentu; misalkan ia mengatakan ia menyukai pria tinggi tapi kamu kurang tinggi. Bisakah membuat kekurangan itu (ketinggian, postur tubuh, berat badan, jenis rambut, dll, menjadi respon Keren & Lucu?




Kata si ahli nih... hal yang harus kamu ingat:



"Jika kamu berkelakuan menjadi apa yang wanita pikirkan darimu adalah penting, makakamu akan sangat kelihatan sperti melakukan sesuatu untuk membuatnya tidak menjadi tertarik dengan kamu."


Kata si ahli, daya tarik bukanlah proses “logis”.
Itu benar brother... gw merasakan itu ketika mulai paham bagaimana daya tarik itu bekerja. Hanya karena wanita mengatakan bahwa ia tidak “suka” tipe pria tertentu bukan berarti ia tidak dapat merasakan kekuatan daya tarik dari pria “tipe” itu. Apa kamu setuju.


Daya tarik merupakan emosi . Sedangkan “tipe” merupakan sesuatu yang lebih disukai.
Keduanya merupakan hal yang benar-benar berbeda, antara emosi dengan sesuatu yang lebih disukai.
Ini contoh bagus: wanita padadasarnya lebih tertarik pada pria tinggi. Jika kamu menanyakan pada wanita “tipe” yang ia lebih sukai antara pria tinggi dan pria pendek, kebanyakan akan mengatakan “pria tinggi” atau “pria yang lebih tinggi dariku”.
Kamu tidak pernah bertemu seumur hidup kamu dengan wanita yang mengatakan “Saya lebih menyukai pria pendek”. Tak pernah. Yang gw bicarakan disini tentang “tipe” dan tidak melibatkan daya tarik.
Faktanya memang seperti itu, tapi apa.
Tidak dapat dipercaya banyak pria mendapat kencan dengan wanita cantik. Mereka semua berkencan dengan wanita cantik yang lebih tinggi dari mereka.
Jadi apa yang terjadi disini. Daya tarik adalah yang terjadi.
Jadi ketika kamu berpikir bagaimana memanfaatkan Keren & Lucu untuk mengubah kekurangan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berhenti berpikir atas kekurangan.
Pertama kamu perlu tidak mempedulikan apa yang wanita pikirkan tentang kamu seluruhnya. Secara total.
Jika kamu peduli dengan apa yang ia pikirkan tentang kamu, lalu kamu mungkin mulai menjadi bersikap apa yang ia harapkan, maka kamu akan mengacaukannya.
Wanita tidak tertarik dengan pria yang mencarikan untuknya keinginannya itu. Wanita tertarik pada pria yang kuat, mandiri, dan tidak terpengaruh oleh opini orang lain (itu pada umumnya, tapi pada dasarnya benar).


Jadi brother... berdasarkan persepsi baru menurut si ahli ini, dibawah ini merupakan beberapa cara supaya kamu bisa menangani situasi seperti itu...


1. TAK PEDULI SAMA SEKALI


Satu hal yang harus kamu lakukan adalah teruskan perbincangan kamu...
seperti tidak ada hal itu. Kesalahan yang dibuat banyak orang adalah memikirkan bahwa mereka harus membawa semua komunikasi orang lain menjadi serius lalu merespon itu. Tidak juga. Kamu tidak perlu melakukan apapun jika kamu tidak mau. Jadi jika wanita mengatakan “Aku menyukai pria tinggi” kamu dapat bertindak seperti itu tidak pernah kamu dengar darinya, dan melanjutkan perbincangan dengannya, meminta email/nomor HP-nya, atau apasaja. Btw, konsep ini dapat sangat berguna dengan baik dalam situasi lain. Misalkan, jika wanita mulai marah mengenai sesuatu dan menjadi dramatis, satu hal hebat yang harus dilakukan adalah tidak melakukan apapun. Duduk saja disana dan jangan merespon sama sekali. Lalu, setelah ia cukup tenang, lakukan percakapan seperti tidak ada yang terjadi (Oh, dan hentikan menghabiskan waktu dengan wanita dramatis, emosional juga, gak penting kali).


2. UNGKAP SEBELUMNYA


Dalam kasus ini, kamu berbicara tentang tinggi dan pendek. Salah satu caranya adalah dengan mengungkapnya sebelum ia yang mengatakan.  
Sesegera ketika kamu memulai percakapan katakana “Kamu lebih tinggi dariku... Aku sudah mentok, kamu masih meninggi.” Kira-kira seperti itu lah...
Secara otomatis itu mengatakan beberapa hal. Itu mengatakan bahwa kamu menyadari situasi itu... itu mengatakan kamu percaya diri... dan itu mengungkapkan bahwa kamu tidak takut dengan hal itu.

3. MEMBUAT ITU MENJADI MASALAH DIA.

Inillah waktu yang tepat untuk menggunakan Keren & Lucu. Kamu boleh bilang “Wow, Aku pikir hanya 1% wanita setinggi kamu. Kamu pasti cape mencari celana dengan tinggi yang pas, ya. Kamu harus memesan celana dengan tinggi yang cocok.” Atau jika ia berbicara tentang ciri-ciri yang membuat ia tertarik, arahkan keluar sisi negatif dari ciri-ciri itu dengan cara Keren & Lucu. Mungkin ia mengatakan “Aku suka pria yang tahu bagaimana memperlakukan gadis spesial, membawanya ke tempat yang indah, dan yang membayar semuanya untuk memperlihatkan bahwa ia pria yang gentleman” Kamu boleh bilang “Oh, jadi apa yang kamu bilang pada saya adalah bahwa kamu menyukai pria yang pada dasarnya membayar perhatian kamu dengan
uang dan hadiah... romantis banget...” ...Satu hal yang kamu akan temukan di kesimpulan semua ide itu bahwa yang dijelaskan si ahli disini adalah hal
yang paling utama, tidak peduli dengan apa yang ia pikirkan tentang kamu. Itu memang paradoks... kamu jelas ingin ia menyukaimu, tapi kamu tidak perlu peduli dengan yang ia pikir tentang kamu. Baiklah, camkan itu. Wanita tidak tertarik dengan pria pencari
keinginannya. Dan jika wanita melontarkan komentar seperti “Aku menyukai pria tinggi”, pertama kamu harus belajar tidak peduli, dan biarkan itu mempengaruhi emosi kamu. Lalu kamu akan bebas untuk mengarahkan percakapan dan memutuskan apakah ia tipe wanita yang kamu inginkan. 
Btw, ketika kamu berinteraksi dengan wanita, satu faktor paling penting yang akan menentukan apakah ia merasakan daya tarik atau tidak darikamu adalah kamu percaya dan bagaimana kamu berkomunikasi dengan mereka. Dan kamu secara konstan mengkomunikasikan keyakinanmu dengan bahasa tubuh, nada suara, kata-kata, topik, pertanyaan, dan segala hal yang kamu lakukan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine