Jumat, 20 Agustus 2010

Wanita Tidak Membuat Rasa!


Pernahkah kamu perhatikan bahwa wanita terlihat tak membawa rasa sama sekali ketika ia datang “nge-date”.

Ada apa dengan itu. Saya yakin kamu pernah barada di situasi dimana kamu benar-benar menyukai wanita, dan kamu melakukan semuanya dengan “benar”... tapi untuk beberapa alasan ia tidak pernah merasakan daya tarik dari kamu. Kamu sering memnghubunginya, membawanya ketempat yang indah, memberikannya hadiah, dan menjadi pria sejati (terjemahan, kamu tidak pernah mencoba untuk menciumnya, memberinya ruang, dll.)... tapi tidak membuat ia menyukai kamu untuk lebih dari sekedar“teman”. Dan mungkin kamu pernah dalam situasi dimana teman kamu, seorang wanita cantik & seksi , menceritakan kencan buruknya yang membuatnya marah... dan semua yang ia ceritakan kepada kamu tentang berapa buruknya teman kencannya memperlakukannya (mungkin membicarakan tentang seks juga)... selama kamu mendengarkannya dan kamu menginginkan kesepatan untuk berkencan dengannya. Benar. Apa yang terjadi disini. Kenapa ketika kamu terlalu baik pada wanita di permulaan, itu hanya menyebabkan mereka menjadi kurang dan kurang tertarik. Dan kenapa bahwa pria “kurang-ajar” yang tidak memperhatikan wanita, bahkan itu merupakan pilihan buruk untuk menarik wanita tapi bisa membuat wanita tertarik? Pertanyaan inilah yang menghabiskan si ahli empat hingga lima tahun untuk memikirkan tentang jawabannya dan pertanyaan lain yang berhubungan. Ok, gw akan ceritakan... Jawaban yang telah ditemukan selama itu akan menjadi keuntungan buat kamu secara instan saat ini juga... Kamu dapat mengambil keuntungan dari rahasia bahwa “kurang-ajar” bermanfaat untuk membuat wanita tertarik... tanpa membuatnya marah. OK, mari kita berbicara tentang beberapa konsep yang telah terungkap ini. Gw ingat ketika gw menghabiskan banyak waktu untuk menghubungi wanita, membawanya pergi, dan seringkali gw memperlihatkan kepadanya bahwa gw sangat tertarik padanya ketika gw pertama kali betemu dengannya. Gw benar-benar seorang pria “baik”. Mungkin kamu juga pernah mengalami hal yang serupa. Dan kita tahu. Tepatnya... Mereka selalu mejadi baik pada kita, mengatakan bahwa mereka menghargai apa yang telah kita lakukan, dan menerima telpon kita... Tapi gw tidak pernah merasa bahwa mereka merasakan daya tarik pada gw. Sepertinya ada yang salah disitu, bukan... Seperti apa yang dikatakan si ahli... Gw selalu merasa tekanan kecil ini... jika wanita tahu kalau gw tertarik, tapi untuk beberapa alasan itu benar-benar fakta hal itu membuatnya tidak merasakan hal yang sama dengan gw. Jika gw lebih bertingkah untuk mendapatkannya seperti itu, ia malah lebih tidak tertarik. Itu hanya tidak membuatkan rasa! Kenapa wantia tidak ingin memilih untuk menyukai gw ketika gw mejadi pria baik. Saat seperti itu yang gw pikirkan bahwa itu karena gw tidak memiliki banyak uang. Atau bahwa gw tidak memiliki mobil yang bagus. Dan si ahli menyadarkan gw tentang sesuatu... Wanita tidak memilih sama sekali pada mereka yang tertarik. Tertarik bukanlah pilihan. Daya tarik adalah sesuatu yang terjadi secara virtual pada pemiliknya... keputusan tanpa kesadaran sama sekali. Fakta yang memberkuat bahwa keputusan dibuat tanpa kesadaran sama sekali. Dalam buku pemasaran jaman ini bahwa beberapa ahli memperkirakan lebih dari 95% dari semua keputusan tidak dibuat secara sadar. Dengan kata lain, kurang dari 5% dari semua “keputusan” yang orang ambil telah dibuat untuk mereka oleh pikirannya, dan mereka hanya mencoba untuk berpura-pura bahwa ita merupakan ide mereka! Baiklah, ketika itu datang pada wanita dan daya tarik, keduanya tidak berbeda. Tanyakan pada wanita kenapa ia tertarik pada pria tertentu, dan ia akan menjawab “Oh, ia adalah pujaan hati” atau “Ia benar-benar pria hebat” atau apa saja. Secara pribadi si ahli percaya bahwa jika kamu dapat menjadi wanita dan berpikir tentang wanita untuk beberapa menit, jawaban sebenarnya akan menjadi seperti “ Aku tidak tahu. Aku hanya merasa emosi yang membuatku menginginkannya, lalu aku menyesuaikannya dalam pikiranku jadi aku dapat memberi alasan pada diriku dan semua orang sehigga itu wajar-wajar saja.” Wah. Itu berat, bukan. Tapi jika kamu melihat sekeliling, itu tidak seberat kenyataannya. Pikirkan tentang semua wanita yang kamu tahu yang pintar, memiliki daya tarik, dan menarik. Sekarang pikirkan
tentang wanita yang pernah berkencan buruk yang tidak pernah melakukan apapun... dan
bagaimana wanita menyepakatinya dan terus bekencan dengan mereka.
WHAT THE HELL IS GOING ON HERE.
Baik, jawabannya adalah seberapa kompleks.
Kombinasi dari tekanan-tekanan secara evolusi, kultur dan program dari religius, dan cara
aneh yang luar biasa pikiran bekerja membuat teka-teki sangat unik dan menarik. Tapi si ahli memberitahu satu hal tentang teka-teki itu... Ketika kamu pertama kali belajar bagaimana sukses dengan wanita dan dengan berkencan, kamu harus kesmpingkan semua ide lama dan menyesuaikan sejenak. Kamu perlu berpura-pura bahwa kamu tidak tahu apapun tentang bagaimana wanita bekerja... dan bermain mainan kecil. Disamping dari melakukan apa yang kamu pikir sehrusnya bekerja, coba lakukan apa yang sebenarnya bekerja. Ketika kamu benar memikirkan ini, kamu akan mencoba hal-hal berbeda, hanya untuk melihat apa yang bekerja. Disamping mengatakan “Oh, itu tidak berhasil”, coba saja itu. Dibawah ini kisah si ahli yang pergi dengan teman baiknya... Mereka berjalan-jalan disekitar, dan si ahli memperhatikan temannya betapa mudahnya ia bertemu wanita. Mereka pergi ke sebuah toko, dan berjalan menuju ke wanita yang menjual makeup. Temannya mulai berbincang dengan wanita itu, dan si ahli melihatnya. Wanita itu tertawa, dan temannya itu melakukannya dengan baik. Tahukah kamu apa inti dari percakapannya dengan wanita dimana kamu berdua tahu bahwa sesuatu diinginkan terjadi. Wanita itu ingin kembali bekerja, dan teman si ahli ingin menanyakan informasi tentangnya. Jadi si ahli mendekatinya dan berkata “Sini, boleh lihat tangan kamu” (tanyannya masuk di sakunya, dan mereka tidak dapat melihat apakah ia memakai cincin pernikahan). Wanita itu mengeluarkan tangannya, dan si ahli melihat itu. Cukup yakin, wanita itu memiliki cincin di jarinya. Tapi menurut si ahli itu tidak terlihat seperti cincin pernikahan. Jadi saya arahkan pada hal itu dan mengatakan “Apakah cinicn ini memiliki sebuah arti. Atau itu hanya penangkal pria penggoda. ” Wanita itu mulai tertawa. Ini adalah bagian bagusnya... Si ahli melihat pada temannya dan mengatakan DENGAN KERAS “Tau, itu bagaimana kamu mengetahui kalu ia masih single. Saya tahu banyak cara...” lalu si ahli tertawa. Lalu mereka bertanya padanya apakah ia mempunyai kartu nama, lalu membuat kelucuan jika ia tidak memliliki alamat email... tentu, si ahli tau bahwa temannya bermaksud untuk mencari info-nya. Sekarang, bagian lucunya dari kisah ini bahwa kebanyakan pria akan jiper bahkan hanya untuk memikirkan untuk mengatakan “Lihat, itulah bagaimana kamu mencari tahu bahwa ia masih single...” dll. Tepat di depan muka wanita. Apa yang si ahli ingin samapikan adalah bahwa kamu perlu mengesampingkan pikiran tentang apa respon wanita ketika itu menjadi daya tarik... dan muali melakukan apa yang berhasil, disamping apa yang kamu pikir seharusnya berhasil. Ingat, wanita tidk membuat rasa . Jika kamu terus mencoba untuk berpikir tentang itu dan mendapatkan mereka untuk membuat rasa dalam pikiran kamu, kamu akan terus berputar dan mengikuti ekor kamu. Sukses dengan wnita benar-benar datang denga mempelajari cara baru untuk berpikir tentang wanita, lalu kombinasikan itu dengan teknik aktual yang membuat wanita merasa emosi aneh yang luar biasa yang disebut daya tarik. Ketika kamu muali menggunakan teknik itu di dunia nyata, dalam situasi nyata, kamu mulai dapat merasa bagaimana semua hal itu bekerja. Dan sekali kamu mulai melihat bagaimana kamu bisa sukses, itu membuat kamu berani unntuk mencoba hal “tak logis”.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine