Jumat, 20 Agustus 2010

Rahasia DAYA TARIK yang Tak Terduga


Penemuan oleh si ahli ini tidak terduga dan idenya muncul dengan tiba-tiba tentang apa penyebab yang menjadikan daya tarik itu begitu hebat.


Ternyata katanya disana, di dalam pria-pria yang sukses membuat daya tarik secara alami, ada jalan pintas lain berupa konsep.
Inilah inti dari penemuan si ahli yang tak terduga itu:
 

Banyak atau kebanyakan dari kualitas, bentuk, dan komunikasi yang membuat wanita merasakan daya tarik berhubungan dengan seberapa banyak menampilkan status sosial.
 

Mari kita lakukan sedikit kursus penyegaran, bagaimana daya tarik bekerja...


1. Daya tarik bukanlah pilihan. Daya tarik bukanlah 
    beberapa proses logis yang jelas yang terjadi 
    karena kita memilih itu. Ini adalah emosi yang 
    memicu pada respon terhadap hal tertentu.


2. Jika wanita merasakan emosi daya tarik, lalu 
    hampir tak ada hal lainnya. Tak ada jumlah 
    tekanan dari teman atau keluarga, memikirkan 
    tentang itu, alasan, dll. Akan melakukan apapun 
    tentang itu. Ketika daya tarik muncul, itu dapat 
    mengabaikan proses pembuatan keputusan secara 
    logis.


3. Jika wanita tidak merasakan emosi daya tarik 
    setelah ia berinteraksi dengan kamu, maka disitu 
    benar-benar tidak ada yang bisa kamu lakukan 
    padanya. Kamu tidak dapat meyakinkan wanita 
    dengan logis untuk merasakan daya tarik. Cara itu 
    tidak akan berhasil.

4. Jika kamu mempelajari daya tarik, dan bagaimana 

    itu bekerja, kamu akan mulai melihat arah, 
    proses, dan dapat memprediksi pola yang akan 
    terjadi.

5. Wanita tertarik dengan pria untuk alasan yang 

    sangat berbeda daripada pria tertarik pada  
    wanita. Ya, mereka berbagi alasan umum tentang 
    daya tarik, tapi untuk kebanyakan kelompok 
    mereka sangat berbeda.

Secara keseluruhan, si ahli sangat percaya bahwa kamu harus membangun “hubungan” dengan wanita secara benar dari sangat awal jika kamu berharap untuk menjadikan ke sesuatu yang romantis. Jika kamu tidak membangunnya dari awal, itu akan sulit atau hampir tidak mungkin untuk mengubah hal itu.



Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, wanita tidak tertarik dengan pria lemah. Jadi apa yang wanita sukai? Baiklah, untuk menjawab pertanyaan itu, si ahli menerangkan beberapa hukum psikologi
popular yang kita semua tau itu.
Kamu mungkin tahu bentuk bentuk ini:

1. Simbol status
2. Mencari kecocokan
3. Cari perhatian



Katanya, ini merupakan bentuk-bentuk yang digunakan sepanjang waktu untuk menjelaskan
pola dasar bentuk kemanusiaan...


Simbol status adalah hal yang kita peroleh untuk diperlihatkan kepada orang lain bahwa “siapa kita” dan “kita adalah seseorang”. Ini bisa berupa apapun dari mobil hingga pakaian dan bahkan bagaimana cara kita berbicara. Mencari kecocokan adalah ketika kita mencoba untuk mendapat seseorang yang kita pikir memiliki status “kecocokan” dari apa yang kita lakukan, motivasi kita, atau alasan kita. Cari perhatian adalah ketika kita pergi biasanya untuk menghabiskan uang, membeli lebih dari apa yang kita butuhkan. Atau hal lain yang memperlihatkan kepada orang lain bahwa “kita dapat memiliki itu”. Mengendarai Mercedes, memakai pakaian dari desainer tertentu, dan makan di restoran trendy sebagai contoh dari mencari perhatian. Juga, mungkin kamu pernah mendengar bentuk psikologi popular ini ribuan kali... tapi pernahkah kamu berhenti berpikir tentang apa yang mereka semua miliki biasanya. Nah gw akan beritahu kamu apa yang si ahli beberkan di dalam bukunya, tentunya gw tidak akan mengutipnya tapi gw ceritakan dengan bahasa gw sendiri...
What the hell is that... Itu adalah status.
Jika kamu melihat lebih dalam tentang bagaimana daya tarik bekerja, maka lebih banyak kamu menyadari bahwa status merupakan satu kunci pemicunya untuk wanita. Hal yang luar biasa tentang status adalah bahwa semua itu ada dalam pikiran.
Tentu, disana adal hal-hal “eksternal” yang kamu dapat lakukan untuk memperlihatkan pada wanita bahwa kamu memliki status, tapi tidak lebih kuat dari tindakan seperti yang kamu lakukan. Jadi kenapa wanita akan merasakan daya tarik pada pria yang memiliki status?
Itu merupakan pertanyaan yang bagus. Dan jawaban untuk itu adalah status berperan dengan sangat besar dalam teka-teki ini. Sedangkan musuh dari status adalah... Coba kamu tebak... menjadi penakut. Dan seperti yang mungkin sudah kamu dengar jutaan kali dari kata si ahli bahwa wantia tidak tertarik dengan penakut. Jadi apa hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk memperlihatkan bahwa kamu memiliki status yang terbuat secara internal yang menyebabkan wanita merasakan daya tarik yang tidak dapat dikontrol dari kamu. Baiklah, salah satunya adalah menggunakan teknik yang telah gw ceritakan tadi yang disebut “Keren & Lucu”. Ini adalah dimana kamu menggoda atau merayu. Tentu, kamu juga dapat menjadikan Keren & Lucu tentang hal lainnya... Tapi initnya adalah bahwa ketika kamu membuat kelucuan, komentar sombong... pada waktu yang bersamaan bersikap setenang-tenangnya dan alami (seperti kamu melakukannya pada teman), rancang itu bahwa kamu nyaman secara total. Rileks brother...



Dan ini pelatihan buat kamu... cobalah brother... yang ini pasti ga susah. Minggu ini ketika kamu keluar, cari beberapa polisi yang sedang beristirahat atau berjalan disekitar. Yang gw maksud disini adalah polisi yang memiliki cara tertentu untuk berdiri, berjalan, dan berkendara seolah-olah meneriakan pesan bahwa “Gua penguasa disini”. Kamu tahu maksud saya kan. Dan tebak apa... wanita menyukai polisi (atau orang-orang yang berseragam yang bertindak seperti “Dialah orangnya”). Polisi melakukan sesuatu yang luar biasa... mereka menggunakan seragam, posisi, dan bahasa tubuh untuk membuat respon dari sekelilinya dengan “status tinggi”. Kamu tahu apa yang keren. Kamu juga bisa ... Berikutnya, coba kamu pikirkan tentang bagaimana bertindak ketika kamu disekitar wanita yang tertarik. Apa kepala kamu tegap, pundak kamu kebelakang... dan menjaga tetap keren secara total, berlaku tenang. Atau kamu gugup dan berkesan seperti kamu mencoba mengesankan dia. Coba ini... Lain kali ketika kamu berbicara untuk membuat daya tarik pada wanita, mulai dengan bercanda yang menyinggung tentang ide bahwa ia orang “kelas rendah”. Ingat, yang gw maksud disini adalah bercanda dan bukannya kamu benar-benar merendahkannya. Goda dia tentang pakaiannya, tuduh ia membeli pakaian bekas... katakan padanya bahwa kamu berharap ia punya pekerjaan bagus, karena kamu tidak ingin menikah dengan wanita yang belum melunasi kontrakannya... ketika kamu diberitahu apa pekerjaannya, tuduh dia berbohong dan mencoba untuk mengesankan kamu dan kamu tahu rahasia bahwa ia tunawisma. Semua itu sukar dipahami, tapi tanpa mengatakan apapun tentang diri kamu, kamu dapat membuat situasi dimana wanita melihat kamu sebagai “pria berstatus tinggi”... hanya dengan cara kamu berkomunikasi.
Kesimpulannya:
 

-Wanita merasakan daya tarik untuk pria “berstatus 
 tinggi” 
-Kamu tidak memerluakan uang, penampilan, atau 
 lainnya untuk memproyeksikan bahwa kamu
 memliliki status tinggi
-Kamu dapat membuat situasi murni ini dengan cara 
 berkomunikasi kamu, dan melewati semua untuk 
 mengesankan wanita. Cara berkomunikasi kamu, 
 apa yang kamu katakan, bisa membuat kamu 
 seolah-olah memiliki status tinggi.

Lihat disekitar kamu... pria-pria yang sukses dengan wanita semua memproyeksikan bahwa mereka memiliki status tinggi... apakah mereka memilikinya atau tidak. Dan pria-pria yang tidak sukses dengan wanita memproyeksikan bahwa mereka tidak memiliki status... bahkan ketika ia memilikinya. Jadi jangan rendah diri gitu loh maksud gw... Untuk sekarang mulailah perhatikan pada apa yang terjadi di sekitar kamu. Kamu akan kaget dengan apa yang kamu lihat.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine